All I Want

by diatami

  • D: Walaupun saya memohon jangan pergi, kamu akan tetap pergi bersamanya?
  • R: Iya. Tidak berpengaruh apakah kamu setuju ataupun tidak. Terserah kamu bakalan bisa mengerti atau tidak. Saya tetap pergi. Kamu sudah tau kan, kalau saya begitu kagum dengannya? Tapi saya tidak akan meninggalkanmu. Kamu adalah wanita terbaik yang pernah saya miliki.
  • D: Kamu sudah tau kan, menjadi saya sangat berat dan sakit?
  • R: Saya nggak akan memaksamu. Terserah nanti kamu akan pergi meninggalkan saya setelah saya jalan dengannya.
  • D: Oh, jadi begitu. Kamu tetap bersikeras. Walaupun kamu kehilangan orang yang kamu bilang terbaik ini, demi wanita tipemu itu.

When you said your last goodbye
I died a little bit inside, I lay in tears in bed all night

But If you loved me, Why’d you leave me?
Take my body
Take my body
All I want is, and all I need is
To find somebody
I’ll find somebody like you

