148 of (500)

by diatami

Kehidupan kamu sangat menarik, untuk hidup seorang gadis yang belum banyak pengalaman hidup sejauh kamu menjalani kehidupan, jadi aku sangat menyukainya. Semuanya, tanpa kamu harus tutup-tutupi tanpa harus berkata bohong; karena berbohong hanya mengurangi nilai plus dari cerita dan bukan membuatnya tampak baik. Aku berbahagia, karena kamu bukanlah laki-laki yang berbohong jika ia tak minum, ia tak merokok, ia tak main perempuan, ia tak bla bla bla, kamu menceritakan segalanya tanpa takut kelihatan buruk di depan gadis polos yang tak suka merokok, tak suka minum, apalagi suka melihat kaumnya dipermainkan oleh lelaki. Aku tidak menghakimimu untuk semua itu. Aku tentu, tidak berhak untuk mengomentari hal yang sudah berlalu apalagi saat kamu sudah menyadarinya. Pada posisiku yang dapat aku lakukan adalah menerimanya. Menerima bagaimana buruknya masa yang kamu lalui dahulu. Ini terdengar sangat bijaksana untuk gadis seumuranku, tapi memang benar saat itu aku berpikir untuk menerima segalanya. Dan senangnya, aku mendapatkan versi terbaru dan terbaik dari kamu saat ini.

Laki-laki yang baik untukku.

————————————————————————————————-

Oh ya, 2 hari yang lalu kamu pulang ke Lombok setelah ngejalanin LDR pertama tanggal 19 September lalu (hari keberangkatanmu). Terima kasih. Mendapatimu berdiri di depan gerbang bener-bener kejutan yang nggak terduga..

