Solitude

by diatami

Un Autres Rabil

Apakah kalian pernah pergi ke bioskop untuk menonton film sendirian ? Saya cukup sering melakukan hal itu. Mungkin beberapa orang akan berfikir “kurang kerjaan banget sih pergi nonton ke bioskop sendirian” atau mungkin “ga punya temen nonton ya sampe bela-belain nonton sendirian ke bioskop” dan ada juga yang berfikir “ngenes banget sih nonton ke bioskop aja sendirian”. Awalnya ketika saya mulai sering melakukan hal itu saya berfikir hanya saya saja yang sering melakukan hal seperti itu, ternyata tidak, ada banyak orang di luar sana yang juga sering melakukan hal seperti itu. Saya mulai mengetahui hal ini dari cerita beberapa teman saya yang ternyata mereka juga sering pergi menonton ke bioskop sendirian. Dan setelah saya perhatikan setiap saya pergi menonton ke bioskop, tidak jarang saya melihat orang-orang yang pergi menonton hanya seorang diri. Saya yakin mereka memilki alasan yang sama seperti saya mengapa mereka melakukan hal itu.

Tidak selamanya apa yang…

View original post 199 more words

