Tulisan ini agak melankolis, tapi bukan untuk dikasihani.

by diatami

Jika kamu butuh, cari dan datanglah. Aku akan dengan senang hati menyambutmu. Akan kurangkul dan kurengkuh badanmu dalam pelukanku—maaf, badanku kecil sehingga tidak bisa menghangatkanmu seperti selimut pemberian mantanmu. Akan kupeluk erat badanmu, seolah tak ingin menyisakan jarak lagi diantara kita, tapi tak seerat ingin membuatmu susah bernafas—sungguh aku menyanyangimu, aku tidak ingin membuatmu terluka.

Namun kamu seolah enggan denganku. Aku dapat membacanya dari tutur katamu malam itu.

Mungkin aku harus menghilang sejenak dari kehidupanmu.

Iya, sejenak, jika kamu membutuhkanku, cari dan datanglah. Aku akan dengan senang hati menyambutmu. Karna aku bukan tipe wanita yang mencari jika merasa tidak dibutuhkan. 

– d

