The Long Distance Relationship – Short Film

by diatami

Waktu itu aku lagi iseng nyari musikalisasi puisi tentang LDR. ini awalnya pas lagi duduk-duduk di koridor sekolah sama temen-temen, terus dengerin musikalisasi puisinya seleb twitter yg lagi ngehits itu tuh. aku sih bukan fans dia, tapi temen aku nyimpen musikalisasi puisi seleb twitter itu dihpnya terus aku ikut nimbrung deh. judulnya ‘Mengais Masa lalu’. duh itu judulnya udah gaul abis deh, bukan galau. emang iya sih bagus, tapi aku gak sampe terharu kayak temen-temen aku yg lain. ini antara aku emang ga ngerti ginian ato isi musikalisasi puisi itu gak seperti apa yg aku rasain waktu itu. sama kan seperti kamu dengerin lagu yang sedih tapi kamu gak ngena dihati kamu, karena gak sesuai dengan pengalaman kamu sendiri.

Terus aku iseng deh ngesearch di google musikalisasi puisi yg ngepas buat aku, yg galau yg bisa bikin aku galau segalau-galaunya orang galau, terharu-haru sampe meneteskan air mata juga boleh. dan musikalisasi puisi itu harus aku banget. dan aku pilih musikalisasi puisi LDR, mungkin ada. tapi aku gak nemuin yang pas dan malah ketemu sama video ini. video yang berhubungan dekat dengan aku dan hubunganku, Long Distance Relationship. :-)

This is short film that presented for all of LDRs, I am little bit worry if the short film not using International language (English). But isn’t happen, the short film that titled “The Long Distance Relationship” dedicated truly for all of LDRs whole the world, so we could  touched easily and understand what the meaning of this short film is.

I do love all of the parts. I do love this couple played their each characters. It’s touched by your heart, about how strong their faith and rigidity each other to keep their trust to always stay by side, although their love separated by distance.

LDRIt’s only 7 minutes but it will be worth. 

“The Long Distance Relationship – Short Film” Present by The Grim Film.

Dan lebihnya! backsound film-nya juga sangat mendukung ‘hidupnya’ film ini. kalo mau donwload ini aku kasih linknya xoxo

Original soundtrack : Cupid’s Fall by Once Upon A Time There Was A Sausage Named Bob. Download here

Abis nonton ini aku langsung ngeloyor ke tempat tidur, pendemin wajah di bantal sambil dipeluk, berfantasi kalau bantal itu adalah Dia. iya, Kamu yg di Bandung itu lah! siapa lagi? kapan kamu berpulang ke sini? ketemu aku? kamu gak kangen sama aku? berarti cuma aku aja nih yang kangen pake banget sama kamu? tapi aku tetep setia kok nunggu kamu datang ke kota aku :-) maaf ya aku ga bisa mampir ke kotamu dan egois mengharapkan kamu yg mengunjungiku di kota kecil ini.

….Ami love Abil, so much. 

Advertisements