Outfit of the day: Kebaya

by diatami

Kebetulan, nenek aku dulu baju sehari-harinya itu kebaya. dan nenek aku mewarisi kebaya-kebaya dia ke aku, dan ketahuilah! nenek aku punya banyak banget kebaya dan motif-motifnya cantik. dan aku sangat menyukainya.

It’s old, but keep on the top of trendz… Kebaya!

Traditional Green Kebaya, short red skirt, and a big black belt. Cutiest outfit of the day.. traditional but keep fashionable, gurls.

Me with Green Kebaya, how’s it looks? :)

Seperti yg kita liat kan, baju model dulu sekarang mulai ngetren lagi. kalo dahulu jaman nenek aku, Kebaya itu baju sehari-hari loh. masa sih Kebaya yang kece kayak gini engga ngetren juga? di pake buat pergi-pergi juga cantik kan. :)

yuk, wanita-wanita cantik Indonesia, insyaAllah secantik R.A Kartini, budayakan kembali Kebaya! \(^0^)/

