Full moon, kotaku dan kotamu.

by diatami

Full moon, Bandung.

Full moon, here – Mataram.

Full moon – Sunday, September 30. we shared our own fullmoon pictures from each city we are in.

LDR itu… membuat kita jadi makin sering berekspetasi. yang tadinya hanya sesekali, tapi sekarang jadi keseringan. itu yang aku alami selama LDR ini berlangsung.

kadang, ekspetasi yang aku lakukan sering berlebihan. sampai-sampai aku merasa dia ada disebelahku dan aku mengajaknya mengobrol seperti yang kita lakukan biasanya. pada nyatanya, aku hanya berbicara sendiri. dan aku tertawa menyadari keadaanku itu. Rasanya tak sabar sekali menunggu kepulanganmu tiba, aku rindu tau.

With you is where I’d rather be

But we’re stuck where we are

And it’s so hard,you’re so far

This long distance is killing me

I wish that you were here with me

…….

But we’re stuck where we are

And it’s so hard,you’re so far

This long distance is killing me

(Bruno Mars – Long Distance)