He always got my first.

by diatami

Boleh aku bertanya beberapa hal?
tapi aku harap aku mendapatkan sebuah jawaban yang melegakan.

Bagaimana aku bisa melupakanmu, kalau setiap melihat pantai, aku selalu merindumu?

Bagaimana aku bisa melupakanmu, kalau setiap melihat sunset, yang kuingat selalu kamu?

Bagaimana aku bisa melupakanmu, kalau melihat full moon, yang kuingat saat-saat kita berdua?

Full moon, Ampenan Beach.

Bagaimana aku bisa melupakanmu, laki-laki yang pengertian cuma kudapat darimu?

Bagaimana aku bisa melupakanmu, aku menghabiskan liburanku hanya pergi denganmu?

Bagaimana aku bisa melupakanmu, (dan asal kamu tau) kamu itu paket komplitku?

Dan bagaimana aku bisa melupakanmu, kalau cuman bersama kamu aja aku melakukan hal-hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya?

Aku cuman berharap kamu menjawabnya dengan sederhana.

“Cukup tetap di sisiku saja.”

:):):)

