A package from B…

by diatami

Hari Rabu kemarin, aku mendapati sebuah kiriman paket udah ada dikamarku. kiriman dari Bandung. otomatis, aku udah tau dong ini dari siapa.

penasaran pake banget sama isinya. bentuk paketnya kayak kotak gitu. pas aku buka, itu emang sebuah kotak berbentuk balok. dengan pita warna ungu….. :$ my favorite.

setelah kubuka kotaknya, aku mendapati banyak potongan dan buntelan kertas. duh, ini ababil banget sih biar kenapa -_- ahahahaha dan ini isinya…

buku bacaan yang judulnya My @LongDistance_R

agak speecheles sih pas baca judulnya.

ini maksudnya apa?

biar kenapa ngasi buku ginian?

biar bikin makin kangen?

tapi pada dasarnya dia engga berniat seperti itu. buku ini memberikan motivasi dan pembelajaran bagi pengguna LDR.

bagaimana kita menyikapi situasi seperti ini dan siap atau engga nya kita untuk engga main hati.

yang terpenting dalam hubungan LDR adalah kepercayaan, kesabaran hati, dan saling pengertian. oh ya dan jangan lupa komunikasi yang harus ditunjang dengan provider yang engga php.

inilah salah satu korban kekejaman LDR.

peluk hangat buat para pengguna LDR, buat yang bukan pengguna LDR jgn harap dapet pelukan hangat,

 – d

Advertisements