21 is…

by diatami

Seharusnya.
iya seharusnya, aku nulis ini pada tanggal yg seharusnya.

tanggal 21 September, yang lalu.

hari jum’at yang lalu, seseorang yang sering kusebut disini kemarin ulang tahun. tepatnya tanggal 21 September. sebelum hari H… banyak hal yang aku persiapin, ekspetasi kejutan yang berputar-putar dalam otakku, dan tentunya harapan agar engga mengecewakan.

kalo dibilang aku berkorban banyak, aku bilang iya aku berkorban kok. aku mungkin engga berkorban banyak seperti yang lain. kalo aku cerita, kalian pasti bingung. bertanya-tanya. aku juga bukan tipe orang yang suka pamer sama pengorbanan aku. rasanya itu kayak pengen dikasianin dan aku engga suka dikasianin. cukup aku dan orang-orang terkait yang tau. :)

i posted some of them.

happy birthday on 21 of September in 21 years old, dear. and happy one month anniversary, love ya :-)

aku kebetulan juga bikin video, ada sekitar 4 video. tapi aku cuman pake salah satu, dan pada awalnya aku mau gabungin semua. tapi batal.

mini tart, 21 canddles, and me also.
di video ini aku nyanyi happy birthday dan wishes aku buat dia. tapi aku ga ngasiin ini ke dia ._.

Sunset, Ampenan Beach.

awalnya, aku pengen videoin sunset pas tanggal 21. tapi aku ga dapet dan aku sedih banget. padahal kalo dipikir-pikir, “wah gue so sweet banget sih kalo buatin video sunset pas tanggal 21.” yang kebetulan juga sih, tanggal 21 bulan lalu aku resmi sama dia. Malimbu 2, pas sunset.
tapi aku ga kesampean dapetin sunset itu. yaudah, aku lanjut tanggal 22. aku dapet videoin sunset tapi engga di Malimbu 2 ataupun bukit Choco Beach.

Pengorbanan yang lain? udah deh jangan di bahas. kalian cukup tau hasilnya aja jangan pengorbanannya. walaupun keliatan sederhana, but it was something.

Ini sepotong bbm-nya, “apapun yang dari ami pasti special, sekalipun itu upilnya ami.”

he always win my heart. kecup jauh dari ami, bye muaaaach *smooch*

ps: oya, buat orang-orang yang udah direpotin terimakasih banyak ya dan maaf ngerepotin.

