50 First Dates

by diatami

Beberapa hari ini, aku sering bgt nonton film “50 First Dates”. Kalo aku itung sih udah 6 kali berturut-turut selama 6 hari. kenapa bisa begitu? Karena kebetulan channel tv yg aku lupa namanya nyetel film itu hampir setiap hari. Kalo ditanya bosen apa gak, aku gak bakal pernah bosen nonton film ini walopun udah aku nonton berabad lalu silam (maaf ini lebay) tapi entah….. film ini selalu menarik untuk disetel ribuan kali.

Aku selalu suka dengan peran yg dimainkan oleh Adam Sandler, karena dia selalu bisa membawakan peran itu dengan baik dan konyol. Dan si cantik Drew Barrymore membuatku iri di film ini!!!

Singkat cerita,

Drew mengidap penyakit sejenis amnesia, yaitu ingatannya hanya bertahan 1 hari dan akan lupa jika dia tidur. Setiap pertemuannya dengan Adam terlupakan setiap harinya. Sehingga Adam selalu berusaha untuk membuat Drew jatuh cinta kepadanya setiap hari, dan ketahuilah… Adam selalu berhasil membuat Drew jatuh hati padanya.

Adam berusaha membuat Drew jatuh cinta padanya.

Dan hari-hari lainnya, Adam mencoba membuat Drew jatuh hati kembali padanya.

Uuuuuuugh, ini baru yg namanya romantis! Aku selalu tersentuh dengan kata-kata itu. Seandainya laki-laki seperti itu ada di kehidupaan nyata, semua wanita pasti sangat bahagia dan gak akan bergalau-ria di twitter haha lol

