[PICS] SS3 MANILA special Donghae

by diatami

Annyeong! >< lama tak bersua nih sama para readers. kangen deh pasti? xD woahaha

ada kabar gembira nih,aku datang buat berbagi foto22 spesial Donghae SS3 MANILA XDD
gak apa22 kan kalo hanya donghae aja? hihi secara dia itu main BIAS ku~ hehe


ELF Manila bareng Donghae #SS3MANILA xD ada gue nyempil tuh disana~wkwkwk~ sori becanda hihi


Itu kipas gambarnya little Donghae xD imut banget! tapi gedenya bukan imut lagi, GANTENG MEMPESONA malah! HYAHAHA XDDD #GombalColongan

dan satu foto yang sumpah ini Donghae cantik beneeerrr xD Beautiful beyonce kekekekkkk

Donghae asik ngebor single ladies hihihi~

mungkin sedikit foto22 dari gue, semoga bermanfaat buat bias donghae XDD

Advertisements