Yesterday, i was..

by diatami

gue masih inget betul kejadian kemarin. Dia sms bilang,

‘Aku gak bisa tanpa kamu tam’.

kayak begini deh dia blg kalo dlm versi bahasa inggris

Dan masih gue inget betul, Rani temen gue bilang,

‘Kamu beruntung dapetin dia. Jangan sampe nyesel ya.’

Sementara hati gue nyuruh,

Tidak untuk dia. Butuh sendiri dulu gue men.’

hidup adalah pilihan. salah pilih bisa berdampak buruk bagi hidup kita. Dan gue milih,

Haaaaah (helaan napas panjang biar agak dramatisir)

Ngikutin kata hati gue. Gue milih pengen sendiri dulu. Gue berusaha mati-matian membunuh, membacok, mencincang habis perasaan gue (sori bahasanya agak brutal) tentang dia. Walopun gue sedih, ada perasaan pengen bareng dia lagi. Tapi gue gak bisa

Dewi fortuna sudah memberikan jalan cinta lainnya buat gue, mungkin bukan dia.

Dan btw, siapa dewi fortuna?

Lupakan-_-

Akhirnya, dia berusaha ngerti gue. Dia gak mau maksa gue. Gue lega. terus dia sms gue kayak gini :

Tak mudah ungkapkan dgn hati
Saat senyum dan tangis menyatu
Semoga cerita cinta ini menjadi kenangan indah
NANTI :D

Gue gak ngerti. Jujur deh. Gue harep dia gak nangis. Cep cep.
dan selalu gue inget,

09.11.10

AH~ unforgetable moment

