Today, i am..

by diatami

mencoba buat nggak mikirin dia. Aaaah, cinta cinta..

ini mungkin rasanya ketika cinta gue di monyetin ya? Makanya, cinta anak SMP namanya cinta monyet.

Ini sebuah misteri pada dasarnya saudara-saudara sebangsa setenah airku. Kenapa harus cinta monyet? Kok kedengerannya merendahkan banget ya? Monyet kan makhluk yang nyari kutu di bulu ketek. Apa enaknya coba? Pasti rasanya asin (pernah nyoba). Monyet juga demen garuk-garuk pantatnya. Nyari kutu pantat mungkin.

Tapi itulah rahasia Ilahi. Biar saja jadi misteri. Biar ketek gue basah. Biar saja baunya menyebar. Biar tau rasa! Biar riuh, sampai mengaduh.

Aaaah, ehem!

Singkatnya, sampai sekarang ini. Gue masih berusaha ngelupain dia. terbiasa tanpa sms dari dia. Terbiasa nggak lagi barengan. Terbiasa.. Aaaah! terbiasa tanpa dia deh. Life goes on meeen~ gue nggak boleh mandet disini.

Gue juga belajar 1 hal penting
yaitu,

People always leave. Leaving us. Or, we leaving him/her/them. Ini bukan berarti ninggalin dalam bentuk almarhum lho.

People always leave.

Nggak selalu terus bersama-sama. pasti ada kalanya berpisah. Dan gue maklumin itu.

Advertisements