Mengikuti kata hati? Apa itu?

by diatami

Aku dulu sangat bingung dengan ‘kata hati kecilku’. Apa itu? Aku selalu bingung jika aku harus mengikuti kata hati kecilku. Yang mana kata hati kecilku? Yang mana? Aku selalu mempertanyakan itu. Terus mencarinya. Berusaha membuktikan keberadaan kata hati kecilku. And do-you-know, I found it. Yaaah, dalam artian pendek.. kata hati kecil adalah kata hatimu ketika kamu merasa bingung untuk memutuskan sebuah pilihan. Yang aku tau, kata hati selalu datang di awal pertama. Mendadak. Tapi sangat mengena. Tapi dulu aku sering mencampakan kata hatiku. Aku selalu berpikir berulang-ulang sampai akhirnya aku memilih keputusan. Tapi keputusanku itu salah, karena aku tidak mengikuti kata hatiku. Dan aku menyesal.

Tapi tidak sepenuhnya menyesal. Aku belajar banyak. Dan aku selalu berusaha untuk mengikuti kata hatiku :)

